•☺• Selamat Datang di Rumah Cerita 'Blognya mahasiswa TI yang lebih suka menulis cerita' <<<<<•☺•ECHY FACTS•☺•>>>>> Gue suka FC Barcelona •☺• Golongan darah gue A •☺• Lebih suka film genre Thriler daripada Horror •☺• Jangan lupa follow twitter Echy @cieEchy •☺• Echy itu Mandiri dalam arti sebenarnya dan juga dalam arti mandi sendiri •☺• Pengin punya Apartemen, moga kesampean #AMIN •☺• Penampilan Kampungan Wawasan Internasional •☺• Lebih suka ngelamun daripada ngelantur •☺•

Selasa, 13 Maret 2012

#PUKIS 1

Kali ini aku mau tampilin #PUKIS.

#PUKIS? Apaan tuh?
Makanan tuh pasti!
Blog apaan sih ini pake bahas masalah makanan segala!

Eiitzz,, tunggu duluuu
ini #PUKIS buka sembarang PUKIS
bukan PUKIS yang ini... 

Tapi ini #PUKIS alias #PUisi KIriman Seseorang
:D


ya #PUKIS ...

Sekarang aku mau ngepost sebuah puisi on the spot buatan temen aku nih. Teman jauh aku si Pete Dhelon sang calon guru sejarah.

Puisinya dikirim tadi malam jam 23:13 WIB dan tanpa judul.
ehmm ehmm ayo kita simak gimana puisi buatan dari cowok yang sering aku panggil Pete ini.

Izinkan roh ku berpisah dengan jiwaku
Dan bersatu dengannya yang telah menjadi ragaku
Cinta adalah rahmat dari surga
Dan menjadi berkah bagi jiwa
Langit yang menuntunku, lahirkan sebuah kesucian
Cinta ini tidak bersumber dari bumi
Ia menyala dari kebenaran semesta
Dan akan abadi untuk selamanya


Gimana menurut kalian puisinya??
Gimana??
Gimana??

Udah dulu untuk #PUKIS 1 kali ini tunggu #PUKIS yang lainnya ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...