•☺• Selamat Datang di Rumah Cerita 'Blognya mahasiswa TI yang lebih suka menulis cerita' <<<<<•☺•ECHY FACTS•☺•>>>>> Gue suka FC Barcelona •☺• Golongan darah gue A •☺• Lebih suka film genre Thriler daripada Horror •☺• Jangan lupa follow twitter Echy @cieEchy •☺• Echy itu Mandiri dalam arti sebenarnya dan juga dalam arti mandi sendiri •☺• Pengin punya Apartemen, moga kesampean #AMIN •☺• Penampilan Kampungan Wawasan Internasional •☺• Lebih suka ngelamun daripada ngelantur •☺•

Rabu, 01 Februari 2012

PRINCESS HOUR #K-DramaJadul

Lagi demam sama Drama jadul ini lagi...
hahahaha
nonton setiap senin-jum'at di Televisi Inspirasi Keluarga Anda TVB... Setiap pukul 15.00 wib tuh...
Ada yang lagi nonton itu juga kah???
"PRINCESS HOUR"

Drama Jadul yang tayang tahun 2006 ini ternyata masih bikin aku terpikat juga... Hahahaha
Gak bosen-bosennya nonton keromantisan, kelucuan, dan ke- ke- -an lainnya dari Lee Shin dan Shin Chae-Kyeong.

Pasti kalian semua yang gila banget sama drama korea sudah nonton drama yang satu ini. Jadi aku nggak usah ngebahas tentang ceritanya lagi...
*hehehehe

Aku mau tampilin piku-piku dari drama ini yang so sweet antara Lee Shin dan Shin Chae-Kueong, dan beberapa pemain lainnya..

Nggak banyak bacot lagi, sekarang aku tampilin foto-foto dari drama Korea Princess Hour.

Simak beberapa screenshot di bawah ini yaaa.....




















Dapet dari seluncuran di mbah google...
http://kreah-craze.com/my-10-favorite-scenes-in-goong-no-particular-order/

cari piku2 pke keyword yang sekenanya... ahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...