•☺• Selamat Datang di Rumah Cerita 'Blognya mahasiswa TI yang lebih suka menulis cerita' <<<<<•☺•ECHY FACTS•☺•>>>>> Gue suka FC Barcelona •☺• Golongan darah gue A •☺• Lebih suka film genre Thriler daripada Horror •☺• Jangan lupa follow twitter Echy @cieEchy •☺• Echy itu Mandiri dalam arti sebenarnya dan juga dalam arti mandi sendiri •☺• Pengin punya Apartemen, moga kesampean #AMIN •☺• Penampilan Kampungan Wawasan Internasional •☺• Lebih suka ngelamun daripada ngelantur •☺•

Senin, 16 Januari 2012

Bumbu Cinta - Part 10

Jam 9 sita udah selesai belajar ..hp.y bunyi tanda ada telfon.

Incoming ridho .sita tersenyum dan segera mengangkat telfon itu.
"ta,aku kangen nih sama kamu!"suara ridho ,ngledek!"ih apaan org tadi siang aja ketemu kok!"sita memeletkan lidahnya ,padahal jelasjelas ridho ngga bisa liat!
"hehehe,biarin!eh,mulai besok aku nganter kamu kesekolah ya?"tawaran ridho dgn suara serius ."bolehboleh!tapi agak pagian dikit ya?biar ares ngga liat!hehe"ridho menghela nafas. "ok!besok aku jemput jam enam kurang deh!"tukas ridho lembut..ngga tau sampe jam berapa mereka bercakap ria ditelfon..


Disekolah .sita berangkat bareng ridho!sita nggak turun diparkiran,kalo disitu sih cari mati .temen ares bisa aja ada yg liat!sita turun dihalte depan sekolahnya."aku masuk duluan ya?"ridho memasuki sekolah dgn motornya..
Mobil avanza warna hitam berhenti didepan sita."dah mah!"key turun melambaikan tangannya kepada sang mamah."itu ridho kan?lo bareng dia?"key menunjuk ridho yang melaju motornya masuk gerbang sekolah.sita ngangguk.."sarap lo berdua,inget tuh kalo ares liat gimana?"mereka berdua brjalan memasuki sekolah."tau deh !"sita malah cengengesan.
Istirahat pertama ares kekelas sita..
"sibuk banget ya semalem!"dug!hati sita serasa diingatkan sesuatu .ares duduk dibangku key!"sibuk apa?"tanya sita gelagapan."mana aku tau!aku telfon sibuk terus tu hape!"ares dgn muka datar tanpa ekspresi."oh ,semalem aku telfon key.ngobrol gitu!"penjelasan sita.ares mengangkat alisnya menatap sita."gitu ya?ooh."ares nganggukngangguk.
Mereka terdiam ,ares sibuk mencorat coret buku sita.menuliskan nama sita "SELITA AYU SAPTARI!"Desis ares pelan sambil menuliskan nama itu.
Nggak lama,kelas sita udah rame!ares pergi gitu aja keluar kelas sita ngga pake pamit..dasar bebek !!
Key yang baru dari kantin duduk disebelah sita."kenapa lo ta?"tanya key melihat muka sita yg kaya org bingung plus gelisah."si ares semalem telfon gue,tp hp gue semalem sibuk telfonan sama ridho!"ucap sita datar..
"ckckck,ribet deh jadi lo!"key berdecak gelenggeleng kepala.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...