•☺• Selamat Datang di Rumah Cerita 'Blognya mahasiswa TI yang lebih suka menulis cerita' <<<<<•☺•ECHY FACTS•☺•>>>>> Gue suka FC Barcelona •☺• Golongan darah gue A •☺• Lebih suka film genre Thriler daripada Horror •☺• Jangan lupa follow twitter Echy @cieEchy •☺• Echy itu Mandiri dalam arti sebenarnya dan juga dalam arti mandi sendiri •☺• Pengin punya Apartemen, moga kesampean #AMIN •☺• Penampilan Kampungan Wawasan Internasional •☺• Lebih suka ngelamun daripada ngelantur •☺•

Sabtu, 07 April 2012

Belajar - Editing Foto

Gak kerasa udah lama juga ya aku nggak update tulisan di blog ini.

Ide cerita lagi banyak-banyaknya nih tapi belum ada waktu buat nulisnya, lagian aku juga lagi mempelajari sesuatu yang baru.

Lagi belajar editing foto pake Photoshop CS5 nih,,

Kayaknya keren juga selain pintar begaya didepan kamera, aku juga pengin otak-atik foto.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...