•☺• Selamat Datang di Rumah Cerita 'Blognya mahasiswa TI yang lebih suka menulis cerita' <<<<<•☺•ECHY FACTS•☺•>>>>> Gue suka FC Barcelona •☺• Golongan darah gue A •☺• Lebih suka film genre Thriler daripada Horror •☺• Jangan lupa follow twitter Echy @cieEchy •☺• Echy itu Mandiri dalam arti sebenarnya dan juga dalam arti mandi sendiri •☺• Pengin punya Apartemen, moga kesampean #AMIN •☺• Penampilan Kampungan Wawasan Internasional •☺• Lebih suka ngelamun daripada ngelantur •☺•

Rabu, 07 September 2011

HARLAH Ke-19

Waw...gak kerasa aku dagh berumur 19 tahun..
tambah tua nih,,, gak bisa di bilang anak kecil lagi (walau masih banyak kelakuanku yang menunjukkan sifat kekanak-kanakanku) ^^.

Makasih buat semuanya,,,
Terima kasih ya Alloh yang sudah menciptakan aku kedunia ini,,
Terima kasih ibuku tercinta,, love you,,muaacch
Terima kasih buat bapakku,,
Terima kasih kakakku yang lagi galau,,,hahaha ,,, pacare merantau!
Terima kasih adikku yang q harap makin pinter dan nurut sama orang tua,,
Terima kasih,,Terima kasih,, Terima kasih,, dan banyak-banyak terima kasih buat semua orang yang sudah memberikan ucapan selamat ulang tahun buat aku,, q gak butuh kado yang mewan dan mahal,, doa kalian semua adalah yang terbaik asalkan ikhlas dan tulus dari hati kalian semua.
Terima kasih.

Moga di umur yang makin dewasa ini aku bisa memperbaiki apa yang salah dalam diri aku,, dan bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi,, kehidupan, keluarga, rezeki, kuliahan, cinta, karir, dan semuanya semoga semakin di lancarkan jalannya oleh Alloh SWT,, amin.

Terima kasih semuanya...
^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...