•☺• Selamat Datang di Rumah Cerita 'Blognya mahasiswa TI yang lebih suka menulis cerita' <<<<<•☺•ECHY FACTS•☺•>>>>> Gue suka FC Barcelona •☺• Golongan darah gue A •☺• Lebih suka film genre Thriler daripada Horror •☺• Jangan lupa follow twitter Echy @cieEchy •☺• Echy itu Mandiri dalam arti sebenarnya dan juga dalam arti mandi sendiri •☺• Pengin punya Apartemen, moga kesampean #AMIN •☺• Penampilan Kampungan Wawasan Internasional •☺• Lebih suka ngelamun daripada ngelantur •☺•

Minggu, 15 Januari 2012

Bumbu Cinta - Part 7

"ah bodo deh,,gue ngga abis pikir!elo bisabisanya ngegebet ridho!"key gelenggeleng ngga jelas.mereka duduk dikursi depan UKS menatap lapangan basket."gue suka sama dia key !ngga salah dong"sita keraskepala.
"perasaan lo emang gasalah tapi lo inget dong ares?dia gmana?"key duduk disebelah sita memandang sahabatnya penuh kekhawatiran."gue tau,,gue pengen ngejalanin ini key,biarin gue .sampe gue bisa milih !"sita menatap key yakin.key udah ngga bisa kasih saran apa apa lagi .key mengangguk dan setitik senyum terukir diwajahnya,.


Key memandang lapangan basket outdoor disekolahnya itu."itu kelas ares kan yang olah raga?"tanya keyla diiringi dgn anggukan sita.bel pergantian jam pun berbunyi .tapi pelajaran bu ida masih kurang satu jam .huft
kelas arespun selesai berolah raga..kayaknya ares melihat sita yg duduk didpan UKS itu,ares menghampiri sita dgn langkah santai,.sita dan key menyadari cowok berpostur tinggi itu sdg berjalan kearah mereka."kenapa ?kok disini?"tanya cowok itu melepas baju olahraganya,t-shirt putihnya yg basah karna keringatnya dan masih menggunakan trening olah raga itu membuat postur tubuh ares yang bagus itu Tambah KEREN!dgn beberapa butir keringat diwajah dan lehernya,ares keren!teriak key dan sita dalam hati ."disuruh keluar sama bu ida!"jawab sita datar dgn nada kesal.ares menyibakkan rambutnya yg pendek dan basah karna keringat sambil nganggukngangguk ketawa kecil.sama sekali nggak nanya apa penyebabnya.cuek deh!haha
"pegangin dulu,aku beli minum!haus bgt nih ."ares melempar baju olahraganya kesita dan berlalu pergi ke kantin."ih jorok banget tu anak!"sita ngedumel,key cuma ketawa gajelas.
Wangi parfum maskulin bercampur dgn wangi keringat ares ..menciptakan wangi yang khas seorg ares!
Nggak lama ares balik dgn 3 botol aqua dingin."nih !"ares menyerahkan sebotol ke sita dan satu lg buat key.ares meneguk aqu yang tinggal setengah tadi sampai habis."kurang nggak?"sita menyerahkan aqua.y .ares menggeleng dan mengambil kaos olahraganya."nggak.aku mau ganti!cabut ya"ares pergi dgn cueknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...