•☺• Selamat Datang di Rumah Cerita 'Blognya mahasiswa TI yang lebih suka menulis cerita' <<<<<•☺•ECHY FACTS•☺•>>>>> Gue suka FC Barcelona •☺• Golongan darah gue A •☺• Lebih suka film genre Thriler daripada Horror •☺• Jangan lupa follow twitter Echy @cieEchy •☺• Echy itu Mandiri dalam arti sebenarnya dan juga dalam arti mandi sendiri •☺• Pengin punya Apartemen, moga kesampean #AMIN •☺• Penampilan Kampungan Wawasan Internasional •☺• Lebih suka ngelamun daripada ngelantur •☺•

Jumat, 06 Januari 2012

Bumbu Cinta - Part 2

Saatnya lanjut ke Part 2


Bumbu Cinta - Part 2


Ditoko buku.
"mm,yang ini bagus ngga res?"tanyaku ,ares asik memainkan hp.y .dia cuma nganggukngangguk."ih,sms.an sama siapa sih?"sumpah aku sebelsebelsebel.ares menatap kearahku."BBM"jawab ares singkat ,kayanya dia tau sita marah,ares memasuka ponselnya dan mencoba mencarikan buku biologi yg bagus buat cewek yang paling dia sayang itu."kalo ini gimana ta?tipis tapi lengkap lho,aku jg punya!"sita mengambil buku yang sama dan mengangguk."boleh juga!"ares tersenyum .

"pulang yuk,udah sore nih!sampai dirumah sita."sorry ta..kamu jangan nakal ya dirumah."ih ares tu perhatian tau..dia mengelus kepala sita.sita cuma senyum"ntar kamu telfon aku kan res?"sita menatap ares penuh harapan,ares mengangguk dan menstarter motornya..ditengoknya cewek disebelahnya yang manyun."awas manyun.y jangan panjangpanjang,jelek ah!"ledek ares ."ih udah gih sana pulang!"sita masuk kedalam rumah ."titi di je sayang!"desis sita,sbenernya dia pengen bgt manggil ares dgn sebutan sayang!tapi ares selalu risih .dia bukan tipe cewek romantis yg doyan ngrayu.dia lebih ke yang sympel aja,yang penting statsnya tetep "elo cewek gue,gue cowok lo!"prinsip ares yang aneh .

"misi tante,sitanya ada?"sapa ramah ridho."ada kok dho,bentar ya tante panggilin !kamu duduk yah?"ridho disambut baik mamah sita.sita yang malem itu berpakaian simpel tp tetep cantik.dia kenakan celana biru selutut dan kaos putih bermotif lucu."hai do,elo rapi banget si?"sita pangling."tadinya gue mau ngajak lo keluar,tp kayanya lo ngga siap deh?"jawb ridho ngga enak."mm,kemana?"tanya sita."yg dket sini aja deh,taman yuk?"ajak ridho menyampaikan usul."yaudah gue ambil aket dulu ya?"sita berlalu kekamarnya.

"tumben lo ngajak gue keluar.ada apa do?"tanya sita duduk dikursi taman."gue..gue pengen jalan berdua aja sama lo!"ridho jujur.sita menyerngitkan dahi.ridho meraih tangan sita."gue ,gue pengen lo jadi cewek gue ta,gue sayang sama lo."pernyataan rido membuat sita melepas tangan nya dari genggaman rido."gue ngga bisa do!"sita mulai gelisah.



Lanjut ke part 3 nya besok yaaaaa...
Jangan lupa baca!
Jangan lupa komentnya juga ya.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...