•☺• Selamat Datang di Rumah Cerita 'Blognya mahasiswa TI yang lebih suka menulis cerita' <<<<<•☺•ECHY FACTS•☺•>>>>> Gue suka FC Barcelona •☺• Golongan darah gue A •☺• Lebih suka film genre Thriler daripada Horror •☺• Jangan lupa follow twitter Echy @cieEchy •☺• Echy itu Mandiri dalam arti sebenarnya dan juga dalam arti mandi sendiri •☺• Pengin punya Apartemen, moga kesampean #AMIN •☺• Penampilan Kampungan Wawasan Internasional •☺• Lebih suka ngelamun daripada ngelantur •☺•

Minggu, 15 Januari 2012

Bumbu Cinta - Part 6

"aku balik yah?"ares tersenyum tipis dan menutup kaca helm.y ..sita mengangguk.
Swiing.motor ares melaju cepat.

Setelah makan siang sita merebahkan tbuhnya di kasur ..dia membaca" buku biologi yg dia beli lusa.

Lagu britney berdering.sita berharap itu dari ares,tapi dia ngga kalah seneng melihat nama sang penelfon.

Incoming ridho..


Begitulah yg tertera dilayar hp sita.sita bergegas mengangkatnya."halo?"sapa sita."hai ta,emm gue mau nanya soal kemaren malem,gmana jawabannya?"tanya ridho berharap."haa?em ,gue udah bilang kan dho ,jalanin aja!"jawab sita tanpa keraguan."jadi?"ridho memastikan."iya,,"desis sita .ridho tersenyum sumringah .walaupun sita nggak mungkin liat."thanks ta,gue sayang banget sama lo!"suara ridho semangat."iyaiya,tapi gue minta sama lo ,ares jangan sampe tau dho!"pinta sita..nggak tau apa yg ada difikiran sita,dia mengkhianati ares??selingkuh dgn teman ares sendiri???entahlah,,sita sadar atau nggak .yg pasti dia nggak mau nyakitin perasaan ridho dan ares.
Udah stengah jam lebih ridho nelfon sita..
Huft,ares emang jarang nelfon sita..dia lebih suka ngm0ng langsung,telfon jg paling kalo lg kangen atau ada hal penting.ares bukan type cowok yang suka basabasi.huah
yg pasti sita skarang seneng ,,dia punya dua pacar yg samasama ganteng!haha.

"hah?gila lo ta?benerbener deh lo tu..eemph!"sita membungkam mulut key.semua teman kelas XII IPA 3 mengengok kearah mereka brdua"diem napa key!elo tuh ..bisabisa satu sekolah tau!"sita panik.tp key benerbener heran kenapa sita bisa melakukan itu.selingkuh!!"elo keterlaluan ta,"bisik key ."ya abis gmana,gue suka sama ridho!"bisik sita ."WAH ELO PARAH TA PARAH !"aduh si key emang kalo ngm0ng gabisa diem."KEYLA NISRINA,,SELITA AYU SAPTARI!keluar kalian!"perintah bu ida yang udah dongkol bgt dari tadi liat mereka ngobrol dengan suara yg keras.key dan sita menunduk dan keluar kelas..percuma mau ngelak!yg ada mereka bisa diskors karna ngebantah perintah guru killer itu."elo sih key,ngm0ng tuh liat situasi.maen nyablak aja!"omel sita pada key.

1 komentar:

  1. mau nanya..
    cerita yang kamu selalu bikin itu cerita kamu ???
    aku baru jadi mau bertanya

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...