•☺• Selamat Datang di Rumah Cerita 'Blognya mahasiswa TI yang lebih suka menulis cerita' <<<<<•☺•ECHY FACTS•☺•>>>>> Gue suka FC Barcelona •☺• Golongan darah gue A •☺• Lebih suka film genre Thriler daripada Horror •☺• Jangan lupa follow twitter Echy @cieEchy •☺• Echy itu Mandiri dalam arti sebenarnya dan juga dalam arti mandi sendiri •☺• Pengin punya Apartemen, moga kesampean #AMIN •☺• Penampilan Kampungan Wawasan Internasional •☺• Lebih suka ngelamun daripada ngelantur •☺•

Senin, 16 Januari 2012

Bumbu Cinta - Part 9

Ketika bel pulang, sita sibuk merapikan bukubukunya..setelah suasana kelas agak sepi sita keluar dan..
"hai!"sapa ridho tepat diambang pintu.
"aku pulang bareng ares dho,dia pasti lg nunggu didepan!"penjelasan sita..ridho memaklumi semua itu,karna dia sadar dia hanyalah org ketiga diantara mereka."yaudah ,atiati ya?ntar aku telfon kamu!"ridho nyengir tipis ,mirip senyumnya eza gionino.haha


dia berjalan menuju parkiran sementara sita brjalan menuju gerbang sekolah."ck,lama!"ares berdecak protes."maaf deh ,lagian kamu ngga ke kelas aku sih !"sita mrengut."yaudah naik!"ares mengangkat salah satu alisnya..dan menstarter motornya,,
ditengah jalan sita baru sadar ,sebuah motor mengikuti mereka dari jarak yg agak jauh.dan ternyata itu RIDHO!
Sesekali ridho dibelakang motor ares dan tersenyum pada sita..sampai akhirnya ridho menyelip motor ares dan menyapa ares ..dipertigaan ridho belok kiri karna memang arah rumahnya kesitu.hhe

"masuk yuk?mamah udah nanyain kamu tau,katanya kamu gapernah mampir lagi!"sita menarik tangan kiri ares .ares mengangguk terlihat terpaksa."mah ini ada ares !"sita berjalan menuju dapur dan membuat minuman.
"eh kamu res ,udah lama ngga kesini .apa kabar?"sapa mamah sita ramah .ares mencium tangan camer.nya itu ."baik tante,ares sibuk latihan basket,bentar lg ada ptandingan tan!"ares tersenyum sopan."nih!"sita meletakan segelas jus melon di meja dekat ares.."ayo diminum nak ares!tante mau pergi dulu ya?"pamit camernya itu,ares hanya mengangguk.mamah sita keluar dan memasuki mobil ditemani oleh pak rahmat .
"gue pulang ya?"ares berdiri dan memakai helm.sita tambah kesel..ni orang ngga menghargai bgt ya !udah dibikinin minum jg ngga diminum sdikitpum!huhh
sita mengangguk pasrah ."ntar malem aku telfon!"ares keluar dan menaiki motornya..

Tau ngga?ares ngga pernah nyatain cinta ke sita?!nggak pernah sekalipun bilang sayan.aneh kan?
Waktu nembak dia cuma bilang."gue suka elo,dan gue tau elo jg suka gue,so..kita pacaran!"gitu tuh!dasar cowok aneh tapi langka.hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...