•☺• Selamat Datang di Rumah Cerita 'Blognya mahasiswa TI yang lebih suka menulis cerita' <<<<<•☺•ECHY FACTS•☺•>>>>> Gue suka FC Barcelona •☺• Golongan darah gue A •☺• Lebih suka film genre Thriler daripada Horror •☺• Jangan lupa follow twitter Echy @cieEchy •☺• Echy itu Mandiri dalam arti sebenarnya dan juga dalam arti mandi sendiri •☺• Pengin punya Apartemen, moga kesampean #AMIN •☺• Penampilan Kampungan Wawasan Internasional •☺• Lebih suka ngelamun daripada ngelantur •☺•

Kamis, 05 Januari 2012

Bumbu Cinta - Part 1

Cerita Bersambung untuk awal Tahun 2012 yang semoga menjadi tahun yang baik untuk kita semua....

Cerita kali ini bukan buatan tangan aku, melainkan buatan sepupuku yang namanya Bening Nuari Ramadhini.
Dia ketularan virus yang aku sebarkan,, dia ketularan nulis cerita-cerita yang tentunya banyak berGenre romance remaja :)

Sayangnya ini cerita di tulis lewat hp trus di publish di note facebook,, ya jadinya singkat gitu deh...
Tapi wajib buat dibaca...

Pasti pengen tahu apa judul cerbung kali ini???
Mau tahu gak??
Nungguin gak??
Mau baca gak??

Hahahahaha

Langsung adja lah yaaa....

BUMBU CINTA
jujur! aku belum baca cerita ini tapi ya sudah ayo kita mulai ceritanya....

Bumbu Cinta - Part 1

Aresa putra wibowo.cowok gue,,bisa dibilang tu cowok emang cakep ,tapi lebih cakep temennya yang diemdiem juga naksir gue.gue dongkol bgt sama ares!!tu orang cinta apa ngga sama gue aja gue ga tau,,lo tau komitmen pacaran dia itu"gue bakal pertahanin lo sampe kapanpun,kecuali elo yang minta putus"gimana gue ngga dongkol coba.tapi yg gue suka dari dia yaa itu.setia sampe mampus.
"ares,,temenin aku nyari buku ya pulang sekolah"ares cuma ngangguk.tuh kan?gue sebel dia ngga perhatian sama gue.hiks ;(
,"gue duluan ya ta?"ares pamit+ngelus rambut gue.gue cuma ngangguk.oya nama gue sita!:)ares ninggalin gue sendirian dikantin.baru aja gue mau kekelas,seorg cowok,temen ares duduk disamping gue.ridho senyum manis ."ngga sama ares?"tanyanya mengangkat alis.gue cuma geleng kepala.eh,dia ngangguk.."ta,kok telpon gue semalem ngga diangkat sih?"dia natap gue lurus.ya ampyuun,tatapannya bikin gue salting!hhi,"sorry,semalem gue ketiduran."jawabku sekenanya."oh ,kirain sibuk on sama ares"jawabnya tersenyum tipis.sumpah senyumnya cool bgt!dulu dia pernah nembak gue..tapi gue tolak,padahal waktu itu gue masih jomblo dan sempet suka sama dia..
Tapi ngga tau deh knpa dulu gue nolak dia.sekarang gue kelas 12 dan kenapa disat gue lg cintacintanya sama ares ,dia ngedeketin gue lg !gue jadi dilema besar nih.haha
gue skarang suka curhat sama dia ttg gue dan ares.
"gimana?ares masih ngga pernah ngajak lo jalan?"gue geleng kepala."boroboro dho,dia nelpon aja gue udah seneng bgt.lo tau sendiri kan ?si ares kaya gimana."tukas gue."ntar sore gue maen yah kerumah lo?ok?"dia emang udah sering maen .apalagi malming!si ares mah jarang bgt.."boleh,,!"jawab gue ngangguk .




Lanjut Part2 nya besok yaaaa
Jangan lupa baca!
Koment plissss


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...