•☺• Selamat Datang di Rumah Cerita 'Blognya mahasiswa TI yang lebih suka menulis cerita' <<<<<•☺•ECHY FACTS•☺•>>>>> Gue suka FC Barcelona •☺• Golongan darah gue A •☺• Lebih suka film genre Thriler daripada Horror •☺• Jangan lupa follow twitter Echy @cieEchy •☺• Echy itu Mandiri dalam arti sebenarnya dan juga dalam arti mandi sendiri •☺• Pengin punya Apartemen, moga kesampean #AMIN •☺• Penampilan Kampungan Wawasan Internasional •☺• Lebih suka ngelamun daripada ngelantur •☺•

Sabtu, 14 Januari 2012

Bumbu Cinta - Part 3&4

Part 3
"gue ga minta lo buat jawb sekarng kok!"ridho tegas."tapi ares?"sita ragu."ini semua biar hati lo yg ngejawab!kalo lo emang sayang sama gue,plis trima gue!gue ga maksa lo buat ptusin ares kok!"ridho dgn sorot mata memohon membuat sita gelagepan."backstreet gtu maksud lo?"sita raguragu.ridho mengangguk mantap.."gue ngga bisa do,,gue ngga mungkin ngkhianatin ares."tukas sita."lo belom coba ta,gue yakin elo sayang sama gue!"ridho meyakinkan sita."gue belum bisa jawb skarang do,kita jalani aja dulu."keputusan sita yang ngambang antara ya dan tidak.
Tp sdikit membuat hati ridho tenang,ridho memeluk sita .sumpah!sebelumnya sita ngga pernah merasakan hal seperti ini.dimana dirinya merasa nyaman di pelukan ridho.



Part 4
Lagu britney bersorak kencang disaku sita.ridho melepaskan pelukannya.."siapa?"tanya ridho."ares!"jawb sita tanpa suara."hallo,,"suara ares datar."eh halo res!"sita sdikit gugup."elo lg ngapain?kok rame bgt?"tanya ares penasaran .didengarnya suara gemuruh kendaraan dan ramainya suasana taman malam itu."aku lg beli nasi goreng di jalan depan!"jawb sita melirik ridho yang menggarukgaruk kepala.ares terdiam .."oh ,yaudah ..atiati ya?"perhatian ares .
"iya res ,kamu lagi ngapain?"tanya sita gugup.ares tak mempedulikan suara sita yg sdikit aneh itu."jemput nyokap di airport!"jawb ares singkat."yaudah,,ntar telfon lg aja ya?aku mau pulang nih!"pamit sita boong!tut.tut.ares mematikan telfon..
Sita menghela nafas."ih ni anak ,cuek bebek!"sita ngedumel."pulang yuk?"ajak ridho..sita mengangguk ..

Malam itu ares nggak nelfon sita lagi..sita dongkol bgt!dia nungguin ares telfon sampe jam 11 malem,sita males nelfon..pasti dia dicuekin!

"mah ,sita berangkat dulu ya?"pamit sita.
"ngga sama papah?"tanya papah.
"engga ah pah,sita brgkat ya?daah!"pamit sita keluar dan memasuki mobil.

Dikoridor sekolah sita melihat ares .dikejarnya ares"ares !ih kenapa semalem ngga nelfon aku lagi."protes sita setelah brhasil menyamakan langkahnya dgn ares."oh ,iya gue lupa!"jawb ares datar tanpa menengok ke sita.what?ih sumpah sita benerbener pengen nimpuk ni cowok pake batu.ares menggandeng tangan sita dan melempar senyum pada cewek itu.sita langsung mengurungkan niatnya buat nimpuk ares.haha
nyampe dikelas sita."masuk gih!"ares menyuruh sita masuk dengan gerakan kepala.sita masuk ke dalam kelas .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...