•☺• Selamat Datang di Rumah Cerita 'Blognya mahasiswa TI yang lebih suka menulis cerita' <<<<<•☺•ECHY FACTS•☺•>>>>> Gue suka FC Barcelona •☺• Golongan darah gue A •☺• Lebih suka film genre Thriler daripada Horror •☺• Jangan lupa follow twitter Echy @cieEchy •☺• Echy itu Mandiri dalam arti sebenarnya dan juga dalam arti mandi sendiri •☺• Pengin punya Apartemen, moga kesampean #AMIN •☺• Penampilan Kampungan Wawasan Internasional •☺• Lebih suka ngelamun daripada ngelantur •☺•

Sabtu, 14 Januari 2012

Bumbu Cinta - Part 5

Ares berdiri didepan kelas sita .mau apalagi kalo bukan nungguin cewek pujaan hatinya itu.."yuk?"ajak ares stelah sita keluar kelas.sita seneng banget!!dia menggandeng tangan key sahabatnya.ares brjalan disamping sita..
"elo mau pesen apa?"tanya ares datar ke sita."aku somay plus es jeruk aja deh,kamu key?"sita menoleh ke sahabatnya.."gue bakso deh,minumnya teh botol!"ares mengangguk dan berlalu memesan pesanan key dan sita.
"hai,gue gabung ya?"ridho menepuk pundak sita.sita mengangguk ..ares kembali dgn 3 minuman ditangannya"eh elo dho,ngga pesen?biar gue pesenin deh!"tawar ares ."ah engga ,gue udah kenyang res"tukas ridho ,ares duduk disamping sita ..


"nih somay.nya,ni baksonya!"mba marni pegawai kantin meletakan pesanan mereka.ares ngobrol asyik dgn ridho,,sementara sita sibuk memakan somay dan sesekali memandangi ridho,ridhopun diemdiem merhatiin sita..bel masuk berbunyi ..
"ta,cabut duluan ya?"pamit ares dgn nada suara lembut, berjalan brsama ridho menuju kelasnya.
Huft,,ridho cakep ,perhatian,lucu !ngga kaya ares,cakep si cakep .tp sifat cool.y itu keterlaluan .masa sama pacar sendiri aja cuek wek wek!huhh'

"langsung pulang kan?"tanya ares datar ,menengok cewek yg sdg diboncengnya."aku mau .."kalimat sita terputus seketika disambar ares."abis aku nganterin kamu ,aku langsung latian basket."tukasnya membuat sita darah tinggi.padahal sita pengen bgt ngajak ares nonton atau hanya sekedar jalanjalan."ngga papa kan?"buset ni anak?pake nanya lagi!"yaudahlah ngga papa!"sita merengut kesal."aku udah beli tiket bioskop buat hari sabtu"pernyataan ares datar brhasil membuat sita kaget dan asli seneng bgt!apa tadi ares ngm0ng?aku?dia aku kamu.an sama sita..sita tambah seneng..nyengir deh dia!"beneran?"tanya sita memastikan.ares mengangguk dan tersenyum tipis.meskipun ngga diliat sita.AYEE .hati sita benerbener seneng,pengen teriak.akhirnya stelah 7bulan jadian dia bisa nonton brg ares.

Sampai dirumah sita."ngga mampir dulu?"pertanyaan siasia sita karna udah pasti jawab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...