•☺• Selamat Datang di Rumah Cerita 'Blognya mahasiswa TI yang lebih suka menulis cerita' <<<<<•☺•ECHY FACTS•☺•>>>>> Gue suka FC Barcelona •☺• Golongan darah gue A •☺• Lebih suka film genre Thriler daripada Horror •☺• Jangan lupa follow twitter Echy @cieEchy •☺• Echy itu Mandiri dalam arti sebenarnya dan juga dalam arti mandi sendiri •☺• Pengin punya Apartemen, moga kesampean #AMIN •☺• Penampilan Kampungan Wawasan Internasional •☺• Lebih suka ngelamun daripada ngelantur •☺•

Jumat, 08 Juli 2011

Big Brother Indonesia



BIG BROTHER INDONESIA.merupakan reality show yang diadopsi dari program serupa yang telah sukses menjadi reality show terfavorit dilebih dari 70 negara di dunia. Program reality show ini menghadirkan drama, konflik dan romance hasil dari interaksi manusia dengan karakter yang berbeda dan disatukan dalam sebuah rumah. Tidak ada interaksi dan komunikasi sama sekali dengan dunia luar.


Setiap gerak-gerik para peserta akan selalu diawasi oleh puluhan kamera. Tidak ada interaksi dan komunikasi sama sekali dengan dunia luar. Ada peraturan yang harus dipatuhi dan tugas yang harus dipenuhi, yang juga bisa menghasilkan reward atau punishment. Setiap minggu akan ada peserta yang di deportasi berdasarkan SMS penonton, nominasi yang diajukan oleh peserta lain.

Info itu aku ambil dari Friend Page BB Indonesia.

Aku nggak ngikutin dari awa sih, waktu sudah 10 besar kayaknya aku mulai nonton. Pokoknya waktu masalahnya Lutfie yang ternyata itu buronan, tukang tipu, dan pinter banget akting itu aku nonton sampe sekarang aku juga masih nonton.

Dan untuk sekarang aku lebih ngejagoin Renata, Tengku, Alan, dan Shinta. Moga aja salah satu diantara mereka yang menang.

BB Indo Daily Show itu tayangnya setiap hari senin sampai jum’at jam 7 malem sampe jam 8 melem, pokoknya habis Jika Aku Menjadi kelar Big Brother main. Dan sampai sekarang aku belum tahu tuh kayak apa tampang dari si empunya rumah yang setiap hari suaranya menggema di rumah yang bagus itu, ya siapa lagi Big Bro tentunya. Yang minggu ini jadi dr. B. Asyik banget dagh...

Ini Housemates Big Brother Indonesia bersama Supermie.

Friendpage para Housemates:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...