•☺• Selamat Datang di Rumah Cerita 'Blognya mahasiswa TI yang lebih suka menulis cerita' <<<<<•☺•ECHY FACTS•☺•>>>>> Gue suka FC Barcelona •☺• Golongan darah gue A •☺• Lebih suka film genre Thriler daripada Horror •☺• Jangan lupa follow twitter Echy @cieEchy •☺• Echy itu Mandiri dalam arti sebenarnya dan juga dalam arti mandi sendiri •☺• Pengin punya Apartemen, moga kesampean #AMIN •☺• Penampilan Kampungan Wawasan Internasional •☺• Lebih suka ngelamun daripada ngelantur •☺•

Minggu, 04 Desember 2011

CerMi - Chapter 1

CerMi :: Cerita Mimpi
Wkwkwkwk kayaknya nggak penting banget ya buat nyeritain apa yang aku mimpiin.

Tapi baca adja sih artikel ini, dijamin mimpinya beda daripada kamu-kamu semua. Wkwwkwkwk sok-sokan banget yang gue?
Gak apa-apa lah ya, namanya juga blog sendiri, mau sok-sokan ya wajar-wajar sadja.

Asyik nih...
Kemarin nih mimpiku asyik banget, sampai-sampai Kim Hyun Joong dateng dimimpiku. Pasti asyik kan? Dan pasti lo-lo penasaran gimana ceritanyakan??





Awalnya nih entah mengapa gue punya kelebihan bisa menghilang dari satu tempat lalu pindah ke tempat lain, sudah kayak film-film yang di Indosiar ya??
Singkat cerita gue n adik gue pergi ke sebuah Mall kayaknya trus disana ada loker aneh, kita muncul dari situ, lalu berjalan ya biasa adja. Eh tiba-tiba ada beberapa orang-orang aneh yang mengejar kita berdua. Yang paling sial si Eng adik gue malah gesit larinya dan sampai di loker dengan cepat lalu menutupnya dan menghilang begitu adja. Terus gue ikutan coba dong, eh kagak bisa!
G.A.W.A.T.
Gue lari pontang-panting gak jelas bak copet yang dikejar-kejar masa. Tapi please percaya gue bukan copet dompet, tapi gue yang kecopetan. Lo sudah nyopet hati gue! wkwkwk *plaak!!
Serius! Pokoknya gue bersembunyi dan mencoba menghindari semua orang itu. 
Dan sampai waktu yang tepat gue kembali ke loker dan mencoba masuk, mereka yang mengejar gue tahu langsung nyecer gue tepat saat gue akan menutup pintu loker.
Salah satu dari mereka, lebih kayak emak-emak gangster itu menghalangi gue menutup pintu. Tapi gue memaksa dan akhirnya pintu itu tertutup.
Alhamdulillah ya....
eiiitzzzz gak gitu adja... Tiba-tiba pintu itu terbuka lagi, dan parahnya gue masih melihat ketiga orang itu! Panik gila!!
Tapi mereka nggak terlihat melihat gue. Invisible! WAW Kereeeeen! Gue lari dan sembunyi. Eh gak sengaja nabrak tumpukan baju sampai jatuh berantakan di lantai. Tentu membuat mereka mengetahui keberadaan gue. Mereka yang sekarang kalang kabut buat mencari gue.

Dan gue terselamatkan saat banyak orang-orang yang datang ke toko baju itu. Dari lantai atas mereka menuju tempat gue. *aneh ya??
Gue malah lari mengikuti mereka semua, dan nggak disangka-sangka eskalatornya malah aneh binti ajaib. Setelah gue naik malah nggak membawa gue pergi tapi malah mengantarkan gue ke lantai yang sama dimana orang yang tadi mengejar gue berada. GILA!!!

Dan gue terlempat ke tempat yang berbeda!
Gue duduk di tribun, dengan ramai orang-orang yang menonton Kirab Suro. Makin aneh ya?? Nonton Kirab Suro di lapangan pke acara duduk di tribun segala! Emangnya lau nonton TimNas vs Barcelona!
Tapi tenang tribun gue yang VVIP! wkwkwk Nggak Penting!

Secara abis dikejar-kejar orang nggak jelas gue bercucuran keringat, dan entah kapan mulainya sekarang gue sudah pakai pakaian kebaya plus membawa tas, gue ambil tissue dari dalam tas lalu mencoba mengelap keringat.

"Kenapa lo kabur?", tanya orang disamping gue.
Kontan gue kaget lalu menoleh dengan penuh tanya. Dan terlihatlah sosok Kim Hyun Joong yang sudah berpakaian bak pangeran keraton duduk disamping gue. "Gilaa!!! Cakep banget!", ucap gue dalam hati.
"Lo marah sama gue?", lanjutnya.
Gue makin bingung. Marah karena apa coba?
Dan gue langsung tahu apa yang dia maksud saat ada orang yang pake pengeras suara mengumumkan acara ini adalah acara pertunangan aku sama Kim Hyun Joong! GILAAAAAA,, KOK GUE SEGILA INI?!!
Kaget jelas dong! Gue dengan keras menepuk punggungnya, membuat dia yang lagi makan es krim mengotori sudut bibirnya. 
Dia menoleh pelan kearah gue.
Tahu gak. Gue melting Gilaaa!!
Lalu gue mengambil tissue dan mengelapkan sudut bibirnya, membersihkan es krim itu.

Dan yang paling gue heranin lagi, ada beberapa paparazi yang mendekati kita untuk meminta kejelasan tentang hubungan gue sama dia. Kim Hyun Joong yang gak mau gue terpublikasi demi keselamatn gue langsung menarik gue untuk disembunyikan di dadanya. Huhuhu So sweeet...
Nyaman banget sumpah. 
Dan saat dia memegang tangan gue, Gue malah terbangun gitu adja karena suara ibu yang keras memabangunkan aku untuk sholat shubuh...

Ehmmm ehmmm... gitu cerita mimpi gue...
Gimanacerita mimpi lo??
Mau percaya atau enggak tapi emang itu yang gue mimpiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...