•☺• Selamat Datang di Rumah Cerita 'Blognya mahasiswa TI yang lebih suka menulis cerita' <<<<<•☺•ECHY FACTS•☺•>>>>> Gue suka FC Barcelona •☺• Golongan darah gue A •☺• Lebih suka film genre Thriler daripada Horror •☺• Jangan lupa follow twitter Echy @cieEchy •☺• Echy itu Mandiri dalam arti sebenarnya dan juga dalam arti mandi sendiri •☺• Pengin punya Apartemen, moga kesampean #AMIN •☺• Penampilan Kampungan Wawasan Internasional •☺• Lebih suka ngelamun daripada ngelantur •☺•

Sabtu, 19 November 2011

Jirayu Laongmanee

Nggak asingkan dengan nama Jirayu Laongmanee.
Itu tuh yang main di film SuckSeed! Film ini sampai-sampai bikin rame anak2 cowok kelas q.. bang pian tuh nyanyi2 nggak jelas, 'love you,, need you,, wont you' gayane gak gak kuat. hahaha

Ini dia............
JIRAYU LAONGMANEE


Cakep banget kan??
Aku mah gak mau ngaku2 ini pacarku,, secara dia lebih muda tiga tahun dibawah umurku.
Dia lahir pada tanggal 29 Oktober 1995,, secara kalau dia orang Indonesia pasti orang tuanya bakal mempercepat kelahirannya biar bertepatan sama hari Sumpah pemuda. Hehehehe gak juga siiihh...

Nama lengkap cowok cute ini Jirayu Laongmanee dan biasa di panggil Kao. Dan aku nggak tahu kenapa dia bisa di panggil seperti itu, dari artikel yang gue baca Kao itu artinya 9 dan 9 adalah angka keberuntungan di Thailand, terus hubungannya sama Jirayu apa ya? Apa dia suka sama angka 9?
Blood type-nya B. Banyak yang bilang kalau doi itu adalah The Next Mario Maurer, mereka memang mirip tapi tentunya tetap berbeda. Doi main di film SuckSeed (sudah q tonton tentunya), Love Julinsee (sudah q tonton), Love of Siam, The Legend of KingNaresuan, dll.

Ini aku kasih foto-foto dari si cowok ganteng ini...

picu2 remaja yang cute

senyumnyaaaa gilaaaa manissss bangeeeet

pasti lagi senyum sama aku... :p

Masih sempet senyum buat aku saat lg ada acara...hahaha

Aduuuuh keuuureeeeennnn

Hahaha,, juragan duren juga ya ternyata? :p

Foto-foto di film Love Julinsee





Foto-foto di Film SuckSeed








3 komentar:

  1. hahahhaha kurang ajar kau neng akui saya (pian) mirip dengan jirayu :D hahahhahaha

    BalasHapus
  2. NARSIS GILA!! *plaaakk
    bukan mirip,, mlah gak ada miripnya sama sekali...cuman km tuh yg ngikut2 nyanyi kya dia! *bikinyangdengergila!

    BalasHapus
  3. ehem permisi kakak mau tanya, kakak itu nonton filmnya love julinsee download ya?
    kalo boleh minta kasih link downloadnya donk, makasih :)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...