•☺• Selamat Datang di Rumah Cerita 'Blognya mahasiswa TI yang lebih suka menulis cerita' <<<<<•☺•ECHY FACTS•☺•>>>>> Gue suka FC Barcelona •☺• Golongan darah gue A •☺• Lebih suka film genre Thriler daripada Horror •☺• Jangan lupa follow twitter Echy @cieEchy •☺• Echy itu Mandiri dalam arti sebenarnya dan juga dalam arti mandi sendiri •☺• Pengin punya Apartemen, moga kesampean #AMIN •☺• Penampilan Kampungan Wawasan Internasional •☺• Lebih suka ngelamun daripada ngelantur •☺•

Jumat, 04 November 2011

Tugas..Tugas..Tugas..

Ibuuuuuuuuuu,,,
doakan anakmu yang cute ini agar dilancarkan kuliahnya, diberi kemudahan dalam mengerjakan tugas-tugas dan mampu mengerjakan soal UTS maupun UAS.

Ternyata kuliah jurusan Teknik Informatika itu sulit. Sungguh menyesakkan. Tapi tetap mencoba untuk tetap mempelajari semuanya. Susah-susah kali aja membawa berkah, amin. :)

Tugas membuat program sederhana pakai Visual Basic 2008. Dibilang 'sederhana' sama pak dosen, tapi buat aku ini rumit. Huft.... apa aku terlalu bodoh?? hahaha,,, kayaknya enggak deh! ini memang susah dan bukan merupakan keahlianku. Keahlianku ya ini, menulis. Mau penting atau enggak, aku seneng nulis. Hahaha....

Karena merasa tertekan dengan semua tugas yang banyak ini akhirnya gue potong rambut. Hahaha...gak karena tugas sih,, pengin aja ada sesuatu yang baru....



Tambah cute kan dengan rambut yang lebih pendek ini... hahaha
*narsismodeon

Sekalian buang sial, dengan potong rambut ini moga keberuntungan dan peruntunganku lebih baik lagi. Moga jadi peribadi yang lebih baik, baik, dan lebih baik lagi.
*brasalagiultah,makeawishmulu

Sekarang lanjut ngerjain tugas lagi.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...