•☺• Selamat Datang di Rumah Cerita 'Blognya mahasiswa TI yang lebih suka menulis cerita' <<<<<•☺•ECHY FACTS•☺•>>>>> Gue suka FC Barcelona •☺• Golongan darah gue A •☺• Lebih suka film genre Thriler daripada Horror •☺• Jangan lupa follow twitter Echy @cieEchy •☺• Echy itu Mandiri dalam arti sebenarnya dan juga dalam arti mandi sendiri •☺• Pengin punya Apartemen, moga kesampean #AMIN •☺• Penampilan Kampungan Wawasan Internasional •☺• Lebih suka ngelamun daripada ngelantur •☺•

Jumat, 25 November 2011

Nggak Penting! - Chapter 1

Judul postingannya aja 'Nggak Penting!',, bisa di pastikan isinya nggak penting juga...

Tapi ya kalau kamu maksain buat membaca postingan ini,, ya silahkan aja,, asal nggak nyesel n jangan lupa koment ya...

......

Nungguin yah???
pasti lagi nungguin nih! ya kan??
Nungguin nggak nih??



Oh ya aku mau nulis apa yah di tengah malam seperti ini? jadi bingung,, Tapi buat apa juga di buat bingung, toh nggak penting juga. Percuma di pikirin keras dari pada malah tambah bingung, ntar malah tulisannya jadi ngelantur dan buat orang lain jadi bingung.
OK deh! Sekarang aku nggak mau berbingung-bingung ria lagi, karena sesungguhnya aku nggak mau dibingungkan dengan ini semua. Sudah malah! Tengah malam pula,, aku jadi bingung kenapa aku belum bisa tidur dan malah nulis sesuatu yang membingungkan seperti ini. Seharusnya judul postingan ini bukan 'Nggak Penting!' tapi harusnya 'Membingungkan!', karena aku sendiri sudah mulai bingung menulis semua ini.
CUKUP! sekarang aku benar-benar bingung! Sebenarnya aku akan menulis apa? Akupun nggak tahu, karena semua ini sudah membuatku kebingungan. Maaf kalian yang sudah membaca juga ikut kebingungan, tapi di awal aku sudah bilang ini postingan nggak penting jadi nggak perlu dibaca, tapi kalau sudah terlanjur di baca ya maaf sekali membuat kamu kebingungan dengan apa yang aku tulis ini.
Kok malah gak bisa berhenti nulis postingan yang membingungkan ini ya? Apa karna aku sudah terlanjut kebingungan makanya aku ingin terus membingungkan kamu-kamu yang baca artikel yang membingungkan ini? Tapi toh jadinya kita semua menjadi bingung! Nggak ada yang diistimewakan dan nggak ada yang dirugikan, karena semuanya bingung. Aku suka melihat ekspresi kalian yang kebingungan setelah membaca artikel yang nggak penting ini.

OK! SEKARANG SERIUS!

Yang akan kita bahas yaitu........

Apa yah arti dari kata bingung,  membingungkan, dan kebingungan itu?

Dimulai dari kata 'bingung' yang menurut kamus, dapat didefinisikan 1. hilang akal (tidak tahu yang harus dilakukan), 2. tidak tahu arah (mana barat mana timur dsb), 3. gugup tidak karuan, 4. bodoh; tolol, 5. (merasa) kurang jelas (tentang sesuatu).

Selanjutnya kata 'membingungkan' dapat didefinisikan v1. menyebabkan bingung (hilang akal dsb), 2. merasa bingung (kurang jelas, kurang mengerti, dsb).

Yang terakhir yaitu kata 'kebingungan' memiliki definisi  n1. di keadaan bingung (gugup, tidak tahu arah, dsb), 2. kekacauan hati (pikiran).

Nah sekarang sedikit dapet pencerahan kan, apa definisi dari bingung, membingungkan, dan kebingungan. Semoga saja kamu yang tadinya bingung menjadi agak nggak bingung, syukur-syukur malah jadi nggak bingung total karena postingan yang memang membingungkan ini.

Sudahlah....
Terima kasih sudah membaca...
Semoga postingan nggak penting ini nggak membuat kamu bingung, kebingungan, dan membingungkan orang disekitarmu...
Hehehehehe
Piiiisssssssssssssssss :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...