•☺• Selamat Datang di Rumah Cerita 'Blognya mahasiswa TI yang lebih suka menulis cerita' <<<<<•☺•ECHY FACTS•☺•>>>>> Gue suka FC Barcelona •☺• Golongan darah gue A •☺• Lebih suka film genre Thriler daripada Horror •☺• Jangan lupa follow twitter Echy @cieEchy •☺• Echy itu Mandiri dalam arti sebenarnya dan juga dalam arti mandi sendiri •☺• Pengin punya Apartemen, moga kesampean #AMIN •☺• Penampilan Kampungan Wawasan Internasional •☺• Lebih suka ngelamun daripada ngelantur •☺•

Senin, 17 Oktober 2011

10.000 Lebih Pengunjung

Alhamdulillah ya, sudah banyak yang mengunjungi blog ini.


Makasih banget buat kalian semua yang sudah sudi mampir untuk baca isi dari blog ini.



Jangan lupa kasih koment ya :) biar aku lebih semangat nulisnya.
Sebisa mungkin aku bales semua koment kalian. ^_^

Terus baca blog ini ya.
Rumah Cerita, berbagi cerita-cerita yang bisa aku tulis.
Semoga kalian akan tetap suka.

Terima kasih ^_^


2 komentar:

  1. Pengen kayak gitu... :(
    maklum baru bikin blognya juga 2 bulanan, itu juga bener2 baru diajar.
    Sering mampir ya... :)

    BalasHapus
  2. ya di sering promo adja biar bnyak yg dateng :) smangad

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...